Movie Video Engine



Title:Lesti - Egois | Official Video Clip
Duration:273
Viewed:52,920,602
Published:28-12-2016
Source:Youtube

Lesti hadir dengan single terbarunya yang berjudul “Egois”, yang diciptakan dan di aransemen musiknya oleh Hendro Saki. Lagu yang berlirik sederhana ini, hadir dengan nuansa lebih pop, meski masih terdengar aransemen dangdutnya. Secara lirik, lagu ini menggambarkan tentang perasaan egois seseorang karena takut kehilangan sang kekasih hati. “Lagu ini sebenarnya menceritakan tentang ke-egois-an satu pasangan. Bagaimana kalau orang lagi pacaran, apalagi di masa- masa puber, mereka saling egois. Suka marah-marah sama pasangannya, padahal dia tidak mau ditinggalkan pasangannya. Untuk musiknya, lagu ini memang agak nge-pop. Sebenarnya sekarang aku memang ingin lebih nge-pop sih, jadi tidak terlalu dangdut banget”, jelas Lesti tentang lagu barunya ini.

Lesti memang memiliki kemampuan vokal yang luar biasa. Meski lagu ini di luar karakter lagu yang biasa dinyanyikannya, namun dirinya mampu menyanyikan lagu ini dengan interpretasi yang sangat baik dengan cengkok dangdutnya yang khas. “Lagunya memang berbeda banget dengan karakter lagu-lagu aku sebelumnya. Kebetulan lagu ini, aku dikasih langsung oleh penciptanya. Tujuannya memang setiap aku merilis single/lagu baru itu berwarna, jadi tidak flat atau sama dengan lagu-lagu aku yang udah ada. Pas dengar pertama udah langsung tahu dan menyatu juga dengan lagunya. Proses recording juga nggak begitu lama. Sebenarnya ini udah lama juga rencana rilisnya, tapi sempat cancel dulu karena nggak ada waktu yang pas. Senang, akhirnya bisa rilis juga”, ujar Lesti.

Untuk video klip lagu “Egois”, Lesti tampil cantik dengan busana serba putih. Konsep video klip dibuat seolah Lesti berada di sebuah dunia khayalan. " Konsep video klipnya keren, aku suka banget. Ceritanya di video klipnya aku ada di dunia khayalan. Ada adegan drama sama nari gitu," ucap Lesti.


Egois (Lirik)

Harusnya tak begini
Diantara Kau dan Aku
Sama-sama bertahan
Hanya karena satu
Ego sendiri

Sering kita sembunyi
Dibalik sikap dan kata
Padahal hati kita
Tak ingin saling menyakiti

Mengapa tak mencoba
Jujur pada hati kita
Kasih
Bahwa sesungguhnya
Engkau dan aku
Takut berpisah

Seandainya saja mau
Sedikit mengalah
Kasih
Pertengkaran ini
Tak mungkin ada
Selamanya

Composed by HENDRO SAKY
Music Arranger by HENDRO SAKY
Vocal Director by DADANG M. RAIS
Recorded @BACKBEAT STUDIO, JAKARTA
Vocal Recording Engineered by OGI LUCAS
Mixing by GITA RONI CHANDRA
Mastering by STEPHAN SANTOSO
A&R : DWI SANTOSO, ANDREY NOORMAN, SIMHALA AVADANA
Producer : YONATHAN NUGROHO, TRINITY OPTIMA PRODUCTION
Executive Producer : TRINITY OPTIMA PRODUCTION
Published by PT TRINITY OPTIMA PUBLISHING
© TRINITY OPTIMA PRODUCTION 2016

Dengarkan juga di:
Apple Music : http://bit.ly/egois
Itunes : http://bit.ly/itunesegois
Spotify : http://bit.ly/spotifyegois

Jangan lupa untuk aktifkan RBTnya!
Telkomsel: Ketik CDEBE sms ke 1212
XL: Ketik 34104240 sms ke 1818
Indosat: Ketik SET(spasi)51104752 sms ke 808
Tri: Ketik 1110828 sms ke 1212

Find Lesti on:
Instagram: https://www.instagram.com/lestykejora/
Twitter: https://twitter.com/lesti_jenong_da
Facebook: https://www.facebook.com/DedeLesti

Mention atau share ke temen kamu biar mereka juga nonton videonya. Jangan lupa posting url video ini di akun Facebook dan Twitter kamu ya. Subscribe http://bit.ly/TOPYTsubs biar gak ketinggalan video klip terbaru dari Trinity Optima Production.

SHARE TO YOUR FRIENDS


Download Server 2


DOWNLOAD MP4

Alternative Download :



SPONSORED
RELATED VIDEOS
Lesti - Kejora | Official Video Klip Lesti - Kejora | Official Video Klip
06:45 - 11
Lesti - Zapin Melayu | Official Video Clip Lesti - Zapin Melayu | Official Video Clip
04:46 - 20
Lesti - Ada Cerita | Official Lyric Video Lesti - Ada Cerita | Official Lyric Video
03:56 - 356
Nella Kharisma - Egois [OFFICIAL] Nella Kharisma - Egois [OFFICIAL]
05:09 - 776
Lesti - Tirani | Official Music Video Lesti - Tirani | Official Music Video
07:37 - 11
Dewi Perssik - Indah Pada Waktunya (Official Music Video) | Soundtrack Centini Manis Dewi Perssik - Indah Pada Waktunya (Official Mu...
04:41 - 131
Lesti & Fildan - Lebih Dari Selamanya | Official Video Clip Lesti & Fildan - Lebih Dari Selamanya | Officia...
06:13 - 20
MERINDING!! DENGAR SUARA LESTI 'IMING IMING' | DA Asia 4 MERINDING!! DENGAR SUARA LESTI 'IMING IMING' | ...
07:47 - 422